Selasa, 12 Agustus 2014

PROPOLIS Untuk Ibu HAMIL

PROPOLIS GOODFIT Nutrisi Terbaik IBU HAMIL


propolis untuk ibu hamil, manfaat propolis untuk ibu hamil, dosis propolis untuk ibu hamil, amankah propolis untuk ibu hamil, manfaat propolis untuk ibu hamil yang caesar, propolis untuk ibu hamil muda, propolis untuk ibu hamil boleh tidak, propolis untuk ibu hamil dan menyusui, propolis untuk ibu hamil aman tidak, kegunaan propolis untuk ibu hamil.
Nutrisi Untuk Ibu HamilKehamilan tentunya adalah moment yang paling dinantikan dan paling membahagiakan bagi pasangan suami istri. Nutrisi ibu hamil merupakan hal penting yang harus dipenuhi selama Masa Kehamilan. Minggu-minggu pertama kehamilan adalah masa di mana organ tubuh bayi yang penting terbentuk. Kekurangan nutrisi pada saat ini dapat menimbulkan kelainan pada bayi atau bahkan kelahiran bayi prematur. Semakin bertambah usia kehamilan, makin bertambah pula kebutuhan gizi dan nutrisi ibu hamil, khususnya ketika usia kehamilan memasuki trimester kedua. Pada trimester kedua, janin tumbuh dengan sangat pesat, khususnya pertumbuhan otak berikut susunan syarafnya.

Selama kehamilan, kebutuhan nutrisi sepeti kalsium, zat besi dan asam folat akan meningkat. Ibu hamil harus di beri dorongan agar mengkonsumsi makanan yang baik dan bergizi, ditambah kontrol terhadap kenaikan berat badan selama masa kehamilan. Kenaikan berat badan yang ideal berkisar antar 12-15 kilogram. Oleh karena itu, keluarga dan ibu hamil haruslah memperhatikan mengenai hal ini. Hal lain yang harus Anda ingat, jangan mengkonsumsi obat-obatan kimia pada masa kehamilan, karena dikhawatirkan akan menimbulkan efek buruk bagi janin dalam kandungan.

Nutrisi Yang Dibutuhkan Ibu Hamil

Nutrisi Yang Dibutuhkan Ibu Hamil
Agar perkembangan janin berjalan dengan baik, dan ibu hamil dapat menjalani hari-hari kehamilannya dengan sehat, makanan konsumsi ibu hamil harus mengandung gizi sebagai berikut:
  • Kalori, Bagi ibu hamil, pada dasarnya semua zat gizi memerlukan tambahan. Kebutuhan energi untuk kehamilan normal perlu tambahan kira-kira 80.000 kalori selama 280 hari, hal ini berarti perlu tambahan ekstra sebanyak kurang lebih 300 kalori setiap hari selama kehamilan. Kebutuhan energi pada trimester I meningkat secara minimal, kemudian sepanjang trimester II dan III kebutuhan energi terus meningkat sampai akhir kehamilan. Energi tambahan untuk trimester II diperlukan untuk pemekaran jaringan ibu seperti, penambahan volume darah, pertumbuhan uterus dan payudara, serta penumpukan lemak. Selama trimester III tambahan energi digunakan untuk pertumbuhan janin dan plasenta. Sumber energi utama bagi ibu hamil adalah Kabohidrat dan lemak. Sumber karbohidrat antara lain nasi, roti, sereal dan gandum. Agar kebutuhan karbohidrat terpenuhi disarankan makan 3 porsi karbohidrat setiap hari. Lemak juga menghasilkan energi, dan menghemat protein untuk dimanfaatkan dalam fungsi-fungsi pertumbuhan. Lemak digunakan untuk pembentukan materi membran sel dan pembentukan hormon, pembentukan jaringan lemak, disamping itu lemak membantu tubuh untuk menyerap nutrisi. Namun demikian dalam kondisi hamil asupan lemak juga harus dibatasi karena kandungan kalorinya yang tinggi.
  • Asam Folat, Asam folat termasuk vitamin B komplek, yakni vitamin B9. bermanfaat untuk pembentukan sel dan sistem syaraf. Pada ibu hamil, asam folat memegang peranan penting dalam perkembangan embrio, diantaranya adalah pembentukan neural tube pada bulan pertama kehamilan. Neural tube inilah sebagai awal pembentukan otak dan sumsum tulang belakang. Selama trimester pertama janin akan membutuhkan tambahan asam folat sebanyak 400 mikrogram per harinya. Jika janin mengalami kekurangan asam folat, maka hal ini akan membuat perkembangan janin menjadi tidak sempurna dan dapat membuat janin terlahir dengan kelainan seperti berat badan rendah atau lahir dengan cacat bawaan, down’s syndrome, kecacatan pada otak dan sumsum tulang belakang, bibir sumbing, kelainan pembuluh darah, anenchephaly (tanpa batok kepala), menderita spina bifda (kondisi dimana tulang belakang tidak tersambung). dan lepasnya plasenta sebelum waktunya.
  • Protein, Sama halnya dengan energi, selama kehamilan kebutuhan protein juga meningkat, bahkan sampai 68 % dari sebelum kehamilan. Hal ini dikarenakan protein diperlukan untuk pertumbuhan jaringan pada janin. Berfungsi sebagai sumber kalori dan zat pembangun, serta pembentukan sel dan darah. Jumlah protein yang harus tersedia sampai akhir kehamilan diperkirakan sebanyak 925 g, yang tertimbun dalam jaringan ibu, plasenta, serta janin. Dianjurkan penambahan protein sebanyak 12 g/hari selama kehamilan. Dengan demikian dalam satu hari asupan protein dapat mencapai 75 – 100 g (sekitar 12 % dari jumlah total kalori).
  • Kalsium, Ibu hamil dan bayi membutuhkan kalsium untuk menguatkan tulang dan gigi. Selain itu kalsium juga digunakan untuk membantu pembuluh darah berkontraksi dan berdilatasi. Kalsium juga diperlukan untuk mengantarkan sinyal syaraf, kontraksi otot dan sekresi hormon. Kebutuhan kalsium ibu hamil adalah sekitar 1000 mg perhari. Jika kebutuhan kalsium tidak tercukupi dari makanan, kalsium yang dibutuhkan janin akan diambil dari tulang sang ibu. Sehingga Kekurangan kalsium pada ibu hamil akan menyebabkan osteoporosis.
  • Vitamin A, bermanfaat untuk pemeliharaan fungsi mata, pertumbuhan tulang, dan kulit. Selain itu vitamin A juga berfungsi sebagai imunitas dan pertumbuhan janin. Kekurangan vitamin A dapat mengakibatkan kelahiran prematur dan berat bayi lahir rendah. Tapi ingat, jangan berlebihan karena kelebihan vitamin A malah akan mengganggu pertumbuhan janin.
  • Vitamin C, berfungsi untuk penyerapan zat besi, kesehatan gigi dan gusi, serta sebagai antioksidan yang melindungi jaringan dari kerusakan dan dibutuhkan untuk membentuk kolagen dan menghantarkan sinyal kimia di otak. Wanita hamil setiap harinya disarankan mengkonsumsi 85 mg vitamin C per hari.
  • Vitamin D, berfungsi untuk menyerap kalsium dengan baik sehingga bermanfaat untuk pembentukan dan pertumbuhan tulang pada bayi.
  • Zat Besi, berfungsi dalam pembentukan sel darah merah pada bayi, dan mengurangi resiko ibu hamil terkena anemia. Selama kehamilan volume darah akan meningkat akibat perubahan pada tubuh ibu dan pasokan darah bayi. Kekurangan zat besi dapat menimbulkan gangguan dan hambatan pada pertumbuhan janin baik sel tubuh maupun sel otak, kematian janin dalam kandungan, keguguran, cacat bawaan, lahir dengan berat badan rendah dan anemia pada bayi. Kebutuhan ibu hamil akan zat besi sebanyak 30 mg per harinya. 

Manfaat Propolis Untuk Ibu Hamil

Propolis yang bagus untuk ibu hamil
Tentu tidak mudah bagi ibu hamil untuk mendapatkan nutrisi lengkap yang dibutuhkan dalam asupan makanan. Karena itu dibutuhkan produk herbal yang alami dan memiliki kandungan yang begitu lengkap, dan juga aman untuk ibu hamil. Pilihan yang terbaik adalah Propolis. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli mengenai kandungan propolis ternyata propolis mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan janin diantaranya yaitu : kalori, kalsium, zat besi, protein, asam folat, vitamin A, B kompleks, C, dan D

Tips Memilih Propolis Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Pertanyaan yang muncul adalah, Amankah seorang ibu hamil mengkonsumsi propolis? Jawabannya ternyata tidak semua produk propolis AMAN untuk ibu hamil, karena masih banyak produk propolis yang mengandung lilin lebah / beeswax. Propolis yang aman untuk ibu hamil adalah yang tidak mengandung lilin lebah / beeswax dan bebas kandungan alkohol. Propolis yang mengandung lilin lebah / beeswax tidak aman untuk janin, karena ternyata lilin lebah pada propolis tidak dapat diuraikan sempurna pada tubuh manusia. Mengkonsumsi propolis yang masih mengandung beeswax/lilin lebah dapat menghambat penyerapan nutrisi di usus dan menyebabkan masalah pada organ ginjal. Selain itu, penggunaan propolis yang masih mengandung lilin lebah dikhawatirkan akan mengganggu saluran pencernaan yang akhirnya akan berdampak buruk terhadap pertumbuhan janin

Ciri -  ciri produk Propolis yang masih mengandung lilin lebah / beeswax :
  1. Botolnya biasanya menggunakan plastic.
  2. Apabila diteteskan ke dalam air larutan nya keruh berwarna putih.
  3. Apabila mengunakan cangkir atau gelas yang sama selama beberapa waktu akan meninggalkan noda coklat kehitaman yang tidak bisa dicuci.
  4. Biasanya baunya sangat kuat karena masih mengandung alcohol
  5. Rasanya sepat, pahit dan agak panas di tenggorokan ( karena mengandung alcohol. 

Propolis Nano vs Propolis Biasa
Beda Propolis Nano Goodfit dan Propolis yang mengandung beeswax
Cangkir bekas Propolis yang mengandung lilin
Gelas Dan Cangkir yang sering digunakan untuk propolis yang mengandung beeswax
Apabila Anda saat ini sedang hamil dan mengkonsumsi propolis yang masih mengandung beeswax / lilin lebah sebaiknya “Hentikan Segera” karena dapat membahayakan kesehatan janin anda. Berikut ini adalah salah satu testimoni dari seorang ibu yang sebelumnya menggunakan salah satu merk propolis untuk mengobati penyakit amandel yang diderita oleh anaknya. Sayangnya ibu tersebut mengobati penyakit amandel anaknya dengan salah satu merk propolis yang masih mengandung lilin lebah/beeswax. Sehingga bukannya sembuh, malah timbul masalah baru yaitu anaknya batuk pilek, susah makan, dan BAB-nya berwarna putih seperti terbungkus lilin. 

Nah sekarang anda sudah tahu ciri-ciri propolis yang masih mengandung lilin lebah / beeswax. Saatnya sekarang anda tahu caranya memilih propolis yang terbaik dan aman untuk ibu hamil.



Ciri-ciri Propolis yang aman untuk ibu hamil :
  1. Botolnya menggunakan botol kaca, karena penggunaan botol plastik dapat mengakibatkan reaksi kimia dengan propolis yang pastinya kurang baik untuk kesehatan.
  2. Biasanya bila diteteskan kedalam air, menghasilkan larutan yang bening dan tidak keruh.
  3. Baunya tidak tajam, menandakan sudah tidak mengandung alcohol.
  4. Rasanya tidak tajam dan tidak panas ditenggorokan.

Goodfit Nano Propolis, PROPOLIS Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Goodfit Nano Propolis, Nutrisi terbaik ibu hamil
Goodfit Nano Propolis adalah merk propolis terbaik yang sangat aman dikonsumsi selama kehamilan.  Goodfit Nano Propolis adalah obat propolis yang terbuat dari Green Brazilian Propolis, dan diolah dengan teknologi nano. Green Brazilian Propolis adalah jenis propolis terbaik di dunia karena memiliki nutrisi paling lengkap dan kandungan flavonoid paling kuat. Pengolahan dengan tekhnologi nano membuat Goodfit Nano Propolis mampu menyebar dengan kecepatan tinggi dalam darah manusia dan dengan cerdas dapat menyembuhkan sel-sel tubuh manusia yang rusak. Dan yang paling penting TANPA KANDUNGAN LILIN LEBAH / beeswax, sehingga sangat AMAN dikonsumsi oleh ibu hamil, bayi dan anak kecil ( baca juga : Propolis untuk Bayi ).  

Berikut ini adalah Manfaat Goodfit Nano Propolis untuk  ibu hamil dan janin di kandungan:
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh. Propolis mengandung flavonoid yang sangat bagus sebagai antibiotic alami untuk Menjaga agar kondisi ibu hamil dan janinnya tetap sehat dan terlindungi dari virus, bakteri, ataupun jamur.
  • Goodfit Nano Propolis mengandung semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, H, P, K, asam folat, asam nikotinat) dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil dan janin dalam kandungan seperti zat besi, kalsium, zinc, mangan, aluminium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • Mengandung 16 rantai Asam Amino essensial untuk regenerasi sel dan perkembangan sel otak bayi dalam kandungan anda
  • Mencegah terjadinya pendarahan yang dapat mengakibatkan keguguran.
  • Menjaga stamina tubuh ibu hamil tetap sehat dan kuat.
  • Menjaga janin agar tumbuh dengan sehat.
  • Mencegah janin mengidap penyakit degeneratif.
  • Mencegah janin mengalami kelainan dan cacat lahir
  • Membersihkan rahim dari virus, bakteri, dan jamur.
  • Membantu melancarkan persalinan
  

Cara Minum Propolis Nano Goodfit

Untuk Menjaga kesehatan dan Pengobatan selama kehamilan, Goodfit Nano Propolis diminum dengan cara diteteskan pada seperempat gelas air hangat-hangat kuku, atau boleh juga langsung diteteskan di bawah lidah, untuk reaksi yang lebih cepat. 
  • Untuk menjaga kesehatan : 5-7 tetes, sehari 3 kali Diminum pagi sebelum sarapan, siang, dan menjelang tidur
  • Untuk Pengobatan : 10-20 tetes, sehari 4 - 5 kali Diminum pagi, siang, sore dan menjelang tidur
  • Perhatian !!! jangan mengaduk propolis dengan sendok dari besi atau logam sejenis karena dapat mengurangi khasiat dari propolis
  • Jangan dicampur dengan air es atau air dingin karena propolis tidak mudah larut dalam air dingin
  • Jangan dicampur dengan air panas /mendidih karena akan merusak zat-zat yang terkandung dalam propolis.
  • Jangan diminum bersamaan dengan obat-obatan dari kimia (non alami).
  • Untuk penyembuhan bagian luar : Oleskan pada bagian yang luka, lebam, atau pada bagian yang sakit pada bagian tubuh

Harga dan Cara Pemesanan Goodfit Nano Propolis

propolis nano goodfit
Goodfit Nano Propolis dikemas dalam sebuah box eksklusif berisi 5 botol @ 6 ml, dilengkapi dengan busa pengaman sehingga tidak mudah pecah. Goodfit Nano Propolis dijual dengan harga yang sangat terjangkau :
•    Harga eceran per botol @ Rp.150.000,-
•    Harga per box isi 5 botol @ Rp. 550.000.-

Untuk pemesanan Anda dapat menghubungi :

Leonardi Suganda, SE.
Telp : 0816 486 8304
WhatsUpp : 0816 486 8304 / 022 - 921 86 069
Pin BB : 32D31FEC / 5A13CCF4

Alamat : Komplek Taman Holis Indah, Blok C2 No. 73, Bandung, 40214

Blessed for Blessing !!!







 


Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: PROPOLIS Untuk Ibu HAMIL; Ditulis oleh Leonardi Suganda; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store