Rabu, 15 Mei 2019

Cara Mengobati Batuk Pilek Pada Bayi, Terbukti Manjur Aman dan Praktis

Cara Mengatasi Batuk Pilek Pada Bayi, Yang Terbukti Manjur, Aman dan Praktis

Sudah Dibuktikan Oleh Ribuan Ibu Bayi



cara mengobati batuk pilek pada bayi

Saat Anda membaca judul di atas, Apakah saat ini :
  • Bayi Anda sedang batuk dan belum sembuh-sembuh?
  • Bayi Anda terkena pilek dan hidungnya sering mampet?
  • Karena Batuk dan Pilek, bayi Anda juga demam?
  • Anda membutuhkan cara mengobati batuk pilek pada bayi Anda, yang terbukti manjur, aman dan praktis?
Bila salah satu pertanyaan di atas Anda jawab "Ya", itu artinya Anda mungkin perlu mengetahui informasi penting dibawah ini. Sambil Anda baca tulisan ini sampai selesai, Anda akan temukan bagaimana cara mengobati bayi batuk pilek, dengan cara yang lebih manjur, aman dan praktis.

Perubahan cuaca yang tidak menentu, seperti siang yang panas terik lalu sore menjelang malam tiba-tiba turun hujan yang deras, menyebabkan bakteri dan virus berkembang lebih cepat. Biasanya cuaca seperti ini identik dengan penyakit sepeti batuk, pilek, radang tenggorokan, dan flu.

Dari semua "penyakit musiman" itu, batuk dan pilek menjadi yang paling sering menyerang bayi dan balita. Penyakit ini bisa disebabkan karena banyak hal, seperti penularan dari udara, daya tahan tubuh yang lemah dan jajan sembarangan.

Sebagai orang tua memang sedih rasanya melihat buah hati kita begitu menderita karena batuk dan pilek. Bagaimana rasanya melihat buah hati Anda terbangun malam-malam karena batuk batuk dan hidungnya mampet karena pilek. Ingin rasanya segera melihat si kecil segera sehat dan kembali ceria.

cara mengatasi batuk pilek pada bayi

Beberapa hal mengenai batuk pilek yang perlu Anda ketahui

  • Batuk dan pilek adalah bentuk pertahanan tubuh untuk mengeluarkan benda asing dari saluran pernapasan di dalam tubuh.
  • Batuk pilek pada bayi yang membuat buah hati Anda rewel ini umumnya adalah gejala yang menandakan terjadinya infeksi virus atau bakteri.
  • Bayi akan mengalami batuk pilek setidaknya sebanyak delapan kali pada tahun pertama hidupnya, karena sistem kekebalan tubuhnya masih berkembang.
  • Batuk dan pilek biasanya juga diikuti dengan demam, radang tenggorokan, hidung tersumbat atau terdapat ingus, mata merah, nafsu makan menurun, dan pembengkakan kelenjar getah bening di leher, ketiak atau di belakang kepala.
  • Ada 2 jenis batuk yang biasanya menyerang bayi dan balita. Yaitu batuk kering dan batuk berdahak.
  • Batuk Kering ciri-cirinya batuk bayi terdengar kering dan tanpa dahak. Biasanya batuk ini sangat mengganggu karena rasa gatal di tenggorokan menyebabkan batuk terus menerus, ini menyebabkan sakit tenggorokan, dan makin parah pada malam hari. Batuk ini menjadi gejala awal penyakit asma pada anak-anak bila tidak ditangani serius.
  • Batuk berdahak terjadi karena banyak dahak atau sputum pada saluran pernapasan bayi Anda. Biasanya batuk ini diikuti dengan gejala flu lainnya, seperti hidung tersumbat, demam dan sakit tenggorokan.
  • Ada sekitar 200 jenis virus yang dapat menyebabkan pilek pada bayi. Pilek pada bayi ditandai dengan keluarnya ingus atau cairan jernih dari hidung, yang dapat berubah menjadi kekuningan atau kehijauan setelah satu minggu. Kemungkinan disertai batuk atau sedikit demam.
  • Keluarnya ingus pada saat pilek, sebenarnya merupakan suatu cara menyingkirkan kuman dalam tubuh. Namun jika ingus yang keluar dari hidung terlalu banyak, dapat mengganggu pernapasan bayi.
Gejala-gejala inilah yang membuat anak menjadi rewel dan lebih sensitif dari biasanya, karena Si Kecil berusaha untuk menghilangkan rasa gatal di tenggorokan atau lendir dari paru-parunya.


Waspada, jika kondisi ini terjadi pada bayi Anda!


Meski batuk dan pilek merupakan salah satu penyakit yang umum dialami bayi, namun ada beberapa kondisi yang membuat orang tua waspada dan segera mengambil tindakan yang tepat, antara lain :

  • Pilek yang diiringi batuk dan demam lebih dari 39 derajat celcius pada anak dibawah usia 3 bulan, atau demam mencapai lebih dari 40 derajat celcius pada anak di atas 3 bulan.
  • Demam berlangsung lebih dari dua hari.
  • Mata berair atau muncul kotoran mata.
  • Batuk semakin parah atau diiringi napas yang cepat, terdengar bunyi "ngik-ngik" saat bayi bernapas.
  • Perubahan signifikan pada pola makan atau tidur, sering mengantuk dan rewel.
  • Bayi menangis saat menyusu sambil menggosok atau menarik telinga, dan menangis ketika diletakan di tempat tidur.
  • Pilek dan Batuk tidak membaik setelah 7-10 hari.
Bayi dengan daya tahan tubuh yang belum sempurna, beresiko mengalami berbagai penyakit. Oleh karenanya, batuk dan pilek pada bayi yang disertai dengan gejala-gejala berat seperti diatas harus diwaspadai.

Tapi mengatasi batuk pilek pada bayi dan balita tidak boleh sembarangan memberikan obat obatan kimia yang bebas dijual di toko obat atau apotek. Kenapa?


efek samping parasetamol

Tahukah Anda?


  • Mengobati batuk pilek pada bayi maupun balita dengan memberikan obat kimia sangat tidak direkomendasikan hingga anak mencapai usia enam tahun. Walaupun aman bagi orang dewasa, obat kimia yang biasa Anda konsumsi dapat menimbulkan efek samping yang membahayakan nyawa dan pertumbuhan bayi.
  • Efek samping Antibiotik, Paracetamol dan Ibuprofen yang terdapat pada obat batuk dan pilek anak tidak baik untuk bayi Anda.
  • Efek samping Paracetamol. Sebuah penelitian dalam jurnal Toxicological Science (20/1/2014) menemukan paracetamol bisa mengganggu perkembangan otak anak. Para ilmuwan di universitas UPPsala, Swedia membuktikan resiko tingkah laku hiperaktif, daya ingat yang rendah, dan juga kemungkinan mengidap asma yang mungkin terjadi pada bayi dan balita yang terlalu banyak mengkonsumsi paracetamol.
  • Efek samping Ibuprofen. Obat ini bisa menghambat produksi beberapa zat kimia di dalam tubuh bayi yang bisa meningkatkan resiko cedera, sakit atau menyebabkan peradangan. Obat ini tidak boleh diberikan pada bayi yang kemungkinan mengidap asma.
  • Paracetamol dan Ibuprofen hanya mengurangi gejala, tetapi tidak menyembuhkan penyakit penyebabnya.
  • Dalam acara Workshop Jurnalis Kesehatan di Fisip UI, Prof Iwan Dwiprahasto Guru Besar Farmakologi Universitas Gajah Mada mengatakan: "Balita yang dikasih antibiotik justru akan semakin sering batuk pilek". Prof Iwan menuturkan pada umumnya anak-anak mengalami batuk pilek sebanyak 4-5 kali dalam setahun. Tapi jika anak diberi antibiotik maka bisa saja dalam setahun anak menjadi 10 kali batuk pilek. Jika diberi antibiotik terus menerus bisa saja anak sakit setiap minggunya.

Mungkin saat ini Anda semakin bingung, bagaimana cara mengobati batuk pilek bayi Anda tanpa obat-obatan kimia.

Anda adalah orang tua yang bijak, dan Anda sudah tahu memberikan obat kimia sembarangan pada bayi itu berbahaya, mungkin Anda sekarang ingin mencari solusi yang aman tapi juga ampuh untuk mengobati batuk pilek bayi Anda.

Kabar Terbaiknya Untuk Anda!

Untungnya sekarang telah hadir sebuah produk Alami, yang lebih aman, lebih praktis dan terbukti efektif mengatasi apapun masalah kesehatan bayi Anda. Anda juga tidak perlu pusing-pusing lagi dengan jenis-jenis batuk dan pilek pada bayi Anda, karena produk ini dapat membantu mendeteksi dan menyembuhkan apapun jenis batuk dan pilek bayi Anda.

Apakah itu?

Goodfit Propolis.

Goodfit Propolis

Goodfit Propolis lebih dikenal sebagai propolis untuk bayi, dan sudah dipercaya bertahun-tahun oleh lebih dari 7000 ibu bayi untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan pada bayi mereka. Goodfit Propolis sangat ampuh meredakan batuk kering, batuk berdahak dan pilek pada bayi karena memiliki sifat antivirus dan antiradang. Pada saat Anda berikan pada bayi Anda, Goodfit Propolis akan melapisi bagian dalam tenggorokan si kecil untuk membuatnya lebih nyaman juga sekaligus membunuh bakteri dan virus penyebab batuk dan pilek pada bayi Anda

Cara pengobatan batuk pilek pada bayi dengan Goodfit Propolis adalah cukup teteskan 2-3 tetes ke dalam seperempat gelas air hangat dan minumkan pada si kecil, atau bisa juga langsung diteteskan ke mulut bayi Anda. Ulangi setiap 3 jam sekali.

Dengan memberikan Goodfit Propolis beberapa kali sehari pada bayi Anda akan sangat mengurangi intensitas batuk dan pilek buah hati Anda, juga membantu mengeluarkan lendir yang menyebabkan si kecil sulit bernapas.

boleh langsung klik tombol di bawah untuk pesan sekarang 
( via Whatsapp )

 pesan Goodfit Propolis 1 botol sekarang

Atau

 Pesan Goodfit Propolis 1 Box sekarang


Kenapa Harus Goodfit Propolis?


Goodfit Propolis Terbuat dari Propolis Brazilian Asli yang terkenal karena memiliki kadar bioflavanoid paling tinggi dibandingkan propolis dari daerah lain. Bioflavanoid memiliki khasiat yang luar biasa sebagai antivirus, jamur dan bakteri.

Goodfit Propolis juga merupakan Propolis Pertama dan Satu-satunya yang diperkaya lagi dengan clove oil ( minyak cengkeh ) yang mengandung zat aktif Eugenol. Minyak cengkeh ini sangat luar biasa khasiatnya untuk mengatasi masalah-masalah pernafasan seperti batuk, asma, pilek, bronkitis,sinusitis, dan TBC

Perpaduan  Propolis Brazilian Asli dan Minyak Cengkeh inilah yang membuat Goodfit Propolis sangat manjur dan cepat mengatasi macam-macam masalah kesehatan bayi, seperti batuk dan pilek, flu, diare, alergi dan lain-lain.

Propolis yang bagus dan aman untuk bayi adalah propolis yang tidak mengandung lilin lebah (beeswax) dan bebas alkohol. Lilin lebah bukanlah zat yang bisa diuraikan di dalam tubuh manusia apalagi bayi. Apabila dikonsumsi dalam jangka waktu lama bisa mengakibatkan terbentuknya batu ginjal dan batu empedu. Ciri-ciri propolis yang masih mengandung lilin lebah pada saat diteteskan ke air, air akan langsung menjadi keruh dan berwarna keputihan. Anda sebaiknya hindari jenis propolis seperti ini !

Karena itu untuk menghasilkan produk propolis yang aman dan berkhasiat untuk bayi Anda, Goodfit Propolis diolah dengan teknologi nano sehingga menghasilkan larutan dengan molekul berukuran lebih kecil dari sel tubuh manusia dan tentunya bebas lilin lebah dan alkohol. inilah yang menyebabkan Goodfit Propolis sangat mudah diserap tubuh dan aman dikonsumsi bayi dalam jangka waktu panjang. Untuk membuktikannya Anda bisa teteskan Goodfit Propolis pada segelas air maka air tersebut tetap berwarna bening.

goodfit nano propolis

Semakin berkualitas propolis yang Anda berikan pada bayi Anda, maka semakin bayi Anda aman dan terlindungi dari virus dan bakteri. Karenanya sebelum Anda miliki Goodfit Propolis ini, Anda mungkin belum terbayang ribuan manfaat yang segera bayi Anda dapatkan ketika mengkonsumsinya.


Inilah Manfaat Memberikan Goodfit Propolis Pada Bayi Anda : 

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( immunitas ) pada bayi. Propolis mengandung Quercetin yang sangat bagus untuk membantu perkembangan sistem kekebalan tubuh bayi.
  • Goodfit Propolis mengandung semua jenis vitamin yang sangat dibutuhkan oleh bayi dan anak-anak yang sedang masa pertumbuhan. Antara lain, Vitamin A, B2, B6, E, C, D, H, P, dan K.
  • Mengandung Mineral seperti zat besi, tembaga, zinc, mangan, alumunium, unsur kimia vanadium, strotium dan zat kapur.
  • Goodfit Propolis mengandung Flavanoid dan Eugenol yang bersifat anti bakteri, anti virus, dan anti jamur, sehingga bermanfaat untuk mengobati penyakit seperti flu, demam, batuk pilek ( bapil ), diare, atau radang amandel yang sering dialami bayi dan balita. 
  • Goodfit Propolis membantu meningkatkan kecerdasan anak. Hal ini karena propolis mengandung 16 rantai Asam Amino essensial untuk regenerasi sel dan perkembangan sel otak bayi dan anak Anda.
  • Mengobati berbagai macam penyakit yang disebabkan virus, bakteri atau jamur, tanpa efek samping, sangat aman untuk buah hati Anda.

Keunggulan Goodfit Propolis Untuk Bayi :

  1. Tidak mengubah rasa sehingga bisa dicampurkan ke makanan atau minuman yang dikonsumsi si kecil.
  2. Berbentuk cair sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh bayi.
  3. Tidak memiliki efek samping yang membahayakan baik secara langsung maupun jangka panjang, sehingga Anda tidak perlu khawatir memberikannya pada buah hati Anda.
  4. Tidak berbahaya jika dikonsumsi dengan obat dokter dengan memberikan jeda 1-2 jam sebelum mengkonsumsi obat dokter.

Dosis Goodfit Propolis untuk bayi dan anak

Untuk menjaga kesehatan dan pengobatan bayi dan balita, Goodfit Propolis diminum dengan cara diteteskan pada seperempat gelas air hangat-hangat kuku, atau boleh juga langsung diteteskan di bawah lidah, untuk reaksi yang lebih cepat.
  • Untuk menjaga kesehatan bayi dan anak : 2-5 tetes, sehari 2 kali diminum pagi sebelum sarapan, dan menjelang tidur. Dapat dicampurkan dengan madu, sari kurma atau air putih
  • Untuk pengobatan : 5-10 tetes, sehari 3-4 kali diminum pagi, siang, sore dan menjelang tidur
  • Ketika kondisi cuaca dan suhu tidak menentu berikan 5 tetes, 2 kali sehari
  • Saat kondisi lingkungan di sekitar anak banyak yang sakit berikan 5 tetes, 2 kali sehari untuk meningkatkan kekebalan tubuh bayi dan anak Anda
  • Perhatian!!! Jangan mengaduk propolis dengan sendok dari besi atau logam sejenis karena dapat mengurangi khasiat dari propolis
  • Jangan dicampur dengan air es atau air dingin karena propolis tidak mudah larut dalam air dingin
  • Jangan dicampur dengan air panas / mendidih, susu dan teh karena akan merusak zat-zat yang terkandung dalam propolis
  • Beri jarak 1 jam sebelum atau sesudah minum obat dokter bila sedang meminum resep dokter.
Untuk penyembuhan bagian luar
  • Oleskan pada bagian yang luka, lebam, atau pada bagian tubuh yang sakit atau terinfeksi.

Jangan buru-buru beli Goodfit Propolis sebelum Anda dengarkan apa kata mereka yang sudah menggunakan Goodfit Propolis untuk mengobati batuk pilek pada bayi, yang terbukti manjur, aman dan praktis.

Testimony Pengguna Goodfit Propolis

Testimony Propolis Goodfit

testimony Propolis untuk bayi

testimoni propolis

testimoni pemakai propolis



testimoni propolis brazilian

testimoni goodfit nano propolis

mengobati bayi batuk pilek

mengobati batuk pilek pada bayi

cara mengobati bayi batuk pilek

cara mengobati batuk pilek pada bayi

cara mengatasi batuk pilek pada bayi

cara mengatasi bayi batuk pilek

mengatasi bayi batuk pilek

mengatasi batuk pilek pada bayi

Goodfit Propolis setiap hari dikirimkan ke berbagai kota di Indonesia, lewat expedisi-expedisi terpercaya, sehingga produk dipastikan aman sampai ke tangan konsumen.

Bukti Pengiriman Goodfit Propolis


bukti pengiriman JNE

testimony pengiriman propolis

Bisnis propolis

Berikut juga bukti penerimaan paket Goodfit Propolis oleh Konsumen






Dan masih banyak testimony lainnya yang tidak mungkin ditampilkan semua di sini. 

Apakah Anda masih mau menunda membeli produk untuk mengobati batuk dan pilek pada bayi Anda, setelah Anda yakin dengan bukti-bukti diatas?

Ya Saya Mau, Berapa harganya?

Anda boleh mencoba dulu dengan beli per botol @6ml senilai Rp.150.000,-

merk propolis terbaik

Atau Anda boleh langsung beli 1 box isi 5 botol @6ml dengan harga lebih murah Rp.200.000,- dibanding beli perbotol yaitu senilai Rp.550.000,-

propolis untuk bayi
Tapi bukan itu saja keuntungannya kalau Anda beli 1 BOX Goodfit Propolis sekarang, Anda dapat kesempatan untuk mendapat bonus tambahan 1 botol senilai Rp. 150.000,- untuk 5 orang pertama yang langsung beli 1 BOX Goodfit Propolis sekarang juga.
propolis Brazilian asli
Anda pilih yang mana?

boleh langsung klik tombol di bawah untuk pesan sekarang 
( via Whatsapp )

 pesan Goodfit Propolis 1 botol sekarang

Atau

 Pesan Goodfit Propolis 1 Box sekarang


Anda juga bisa langsung menghubungi kami langsung :

Leonardi Suganda, SE.
Wa : 0816 486 8304
Taman Holis Indah 1 Blok C2 No. 73
Bandung 40215


PS : Karena hanya tersedia bonus untuk 5 orang pertama saja Anda boleh langsung klik beli 1 box dengan bonus 1 botol sekarang, sebelum kehabisan.



















Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cara Mengobati Batuk Pilek Pada Bayi, Terbukti Manjur Aman dan Praktis; Ditulis oleh Leonardi Suganda; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store