Minggu, 07 Juli 2019

Mengatasi Alergi pada Anak dengan Propolis untuk Alergi


Mengatasi Alergi Pada Anak

Dengan Propolis Untuk Alergi



Mengatasi Alergi Pada Anak

Apakah Buah Hati Anda sering mengalami :

·         gatal-gatal,
·         kulit merah merah,
·         eksim,
·         biduran,
·         sesak napas, atau
·         bibir bengkak?

Hati-hati lho, bisa jadi semua itu pertanda gejala penyakit alergi. Alergi ternyata tidak hanya terjadi pada orang dewasa, tapi juga pada bayi dan anak-anak.

Jangan anggap sepele alergi pada bayi, karena rasa tidak nyaman yang sangat mengganggu fisik dan mental buah hati Anda kalau dibiarkan bisa berakibat fatal.

Dari tahun ke tahun, jumlah penderita penyakit alergi ini terus meningkat di dunia, termasuk di Indonesia.

Hal ini disebabkan pola hidup masyarakat yang kini telah berubah dan menyebabkan lingkungan yang mudah memicu terjadinya penyakit alergi.

Sambil Anda baca tulisan ini sampai selesai, Anda akan temukan banyak hal penting mengenai Alergi Anak dan cara mengatasinya.

Sebelum kita lanjut membahas cara mengatasi alergi pada anak, Penting untuk Anda ketahui “Apa itu Alergi”.


Apa Itu Alergi

Apa itu Alergi


Alergi merupakan reaksi berlebihan dari sistem imunitas atau daya tahan tubuh, yang dipicu oleh zat yang biasanya tidak berbahaya untuk orang lain. 

Zat yang dapat menyebabkan reaksi alergi disebut juga Alergen. Alergen biasanya tidak berbahaya dan tidak menimbulkan masalah bagi orang lain.

Sistem kekebalan tubuh hakekatnya berfungsi sebagai pelindung terhadap zat-zat berbahaya, seperti bakteri dan virus. 

Namun bagi orang yang memiliki alergi, sistem kekebalan tubuh jadi terlalu sensitif sehingga alergen tak berbahaya pun mengakibatkan reaksi.

Faktor keturunan maupun lingkungan dapat menjadi penyebab alergi. Jika Anda memiliki alergi, kemungkinan anak kita juga akan memiliki alergi. 

Salah satu dari pasangan orang tua yang memiliki alergi, kemungkinan sebesar 40-50 persen akan menurunkan alergi juga pada anaknya. Meskipun belum tentu jenis penyakit alergi yang sama. 

Apalagi jika kedua orang tua mengalami alergi, maka kemungkinan anak mengalami alergi juga akan meningkat hingga 80 persen.

Alergi juga memiliki akibat yang berbeda-beda pada setiap orang mulai dari iritasi kecil sampai yang sangat serius seperti anafilaksis yang dapat mengancam nyawa.

Gejala Alergi Anak

Gejala Alergi Anak

Untuk mengetahui risiko alergi pada bayi, kita harus mengetahui gejala alergi pada orang dewasa. Gejala alergi pada orang dewasa juga bisa mengenai semua sistem/ organ tubuh anak.
Berikut ini adalah gejala alergi pada anak yang umum terjadi:
·         Ruam merah dan gatal pada kulit
·         Kesulitan untuk bernafas / sesak nafas
·         Batuk terus menerus,
·         bersin-bersin,
·         hidung berair,
·         mata sering gatal
·         Perut mual

Penyebab Alergi pada Anak

Penyeban Alergi


Faktor penyebab terjadinya alergi pada anak bisa datang dari berbagai sumber. Sebut saja tingginya polusi udara akibat lingkungan tak bersih, debu di dalam rumah, pengharum ruangan, bahan-bahan kosmetik, hingga bakteri atau virus, serta zat-zat pada makanan tertentu. 

Hanya saja masih banyak orang salah kaprah saat mendeteksi penyakit alergi, termasuk dalam mengobatinya. Misalnya, masih ada orangtua yang menghindari makanan tertentu pada penderita alergi, padahal belum tentu juga makanan tersebut yang menjadi penyebab terjadinya alergi. 

Secara umum, ada dua kategori penyebab alergi pada anak, yaitu makanan dan non-makanan. Berikut ini penjelasannya.
Makanan
Makanan merupakan penyebab alergi anak dan bayi yang utama, sedangkan pada orang dewasa, pengaruh makanan semakin berkurang.
·         Kacang
·         Telur
·         Susu
·         Produk olahan susu seperti keju, yogurt, dan lain-lain
·         Makanan laut

Untuk mengatasi alergi makanan pada bayi pada dasarnya Anda hanya perlu menghindari makanan penyebab alergi tersebut. 

Tapi perlu diketahui secara tepat bahwa makanan tersebut memang satu-satunya yang menyebabkan alergi pada buah hati Anda.

Bukan Makanan

Alergi yang disebabkan oleh faktor bukan makanan antara lain:
  1. Inhalasi/ hirupan: debu (karpet/filter AC), serbuk sari bunga tanaman, bulu  binatang.
  2. Kontak: sabun, bahan kimia, atau logam
  3.  Kecoa
  4. Mite/ tungau pada kasur, kapuk, dan lain-lain
Timbulnya alergi pada bayi dan anak tergantung dari sering atau tidaknya terjadi kontak dengan alergen atau kepekaan seseorang terhadap alergen tersebut. Bila terpapar terus-menerus, bukan mustahil akan timbul alergi. 
Timbulnya alergi pun biasanya tidak terjadi begitu saja, tetapi memerlukan waktu yang disebut proses sensitisasi

Proses ini terjadi sejak kontak dengan alergen atau zat yang dapat menimbulkan reaksi alergi sampai terjadinya reaksi alergi.

Untuk lebih jelasnya, simak beberapa jenis alergi yang mungkin terjadi pada anak dan penyebabnya berikut ini:

Macam-macam Alergi :


Macam Macam Alergi

1.   Anafilaksis.  
Anafilaksis merupakan penyakit alergi yang paling serius dan reaksinya dapat mengancam nyawa.

Jenis penyakit alergi ini melibatkan cukup banyak organ tubuh kita dan dapat bereaksi sangat cepat.

2.   Dermatitis atopik atau eksim.
Jenis ini merupakan reaksi alergi kulit. Gejalanya terasa gatal-gatal dari yang ringan sampai berat.

Kulit tampak merah dan menggelembung, bahkan pecah-pecah dan berdarah.
Timbulnya dermatitis atopik bisa juga disebabkan karena faktor udara.

Oleh karena itu, bersihkan tungau dari dalam rumah sebagai cara menghilangkan pencetus alergi jenis ini.

3.   Urtikaria (biduran) atau kaligata.
Ini merupakan reaksi alergi berupa bentolan pada kulit yang ditandai dengan kemerahan dengan rasa gatal.

Urtikaria ini efeknya bisa lokal, tapi dapat juga menyebar ke seluruh tubuh.

4.   Alergi asma bronkial atau asma.
Jenis alergi ini menyerang saluran napas bagian bawah. Pencetusnya bisa infeksi virus, sinusitis akibat bakteri, juga zat alergen seperti serbuk bunga, bulu binatang, jamur di udara, debu rumah/ tungau , kecoa, asap rokok, kabut, dan bahan kimia.

5.   Ritinis alergik (pilek alergi)
Cirinya, terasa gatal di hidung dan mata, sering bersin, keluar cairan di hidung, bernapas melalui mulut.

6.   Alergi mata
Jenis alergi yang sering ditemui adalah konjungtivitis alergik (hay fever) yang sering disertai  gejala ritinis alergik, konjungtivitis vernatis, serta keratokonjungtivis atopik.

7.   Alergi obat
Ini adalah bentuk reaksi tubuh yang tidak diharapkan terhadap obat yang dikonsumsi. Reaksi hipersensitivas ini terjadi selama dan pemakaian obat.

Gejalanya pada kulit tampak seperti biduran, kemerahan seperti rasa gatal, bengkak di kelopak mata atau bengkak di bibir.

8.   Alergi Lingkungan.
Alergi lingkungan dapat terjadi ketika system kekebalan tubuh bereaksi secara abnormal pada alergen seperti debu atau bulu binatang. Alergen ini dapat memicu reaksi alergi pada hidung dan paru-paru.

9.   Alergi Makanan.
Alergi terhadap makanan terjadi ketika sistem kekebalan tubuh merespon makanan yang tidak berbahaya dan melawan makanan tersebut seakan-akan makanan itu adalah sebuah ancaman.

Beberapa macam makanan yang paling umum menyebabkan reaksi alergi adalah susu, telur,  kacang tanah, kedelai, gandum, ikan, kerang dan seafood.

Sekali lagi, tidak semua alergi berhubungan dengan makanan. Untuk itu, cermati alergi yang dialami anak Anda agar tidak salah dalam penanganan.

Fakta lainnya, alergi anak ternyata tidak sesederhana yang kita duga. Menurut Dr. Widodo Judarwanto, Sp.A dari Children Allergy Center di Rumah Sakit Bunda, Jakarta, alergi pada anak dapat menyerang berbagai organ tubuh, mulai dari paru-paru, kulit, saluran kencing, jantung, bahkan susunan syaraf pusat pada otak.

Komplikasi dari alergi pada bayi beresiko pada terganggunya perkembangan dan pertumbuhan mereka. Dr. Widodo menambahkan, “Semenjak anak dilahirkan, tanda-tanda alergi sudah dapat dideteksi, sehingga alergi dapat dicegah sejak dini.”

Komplikasi Alergi pada Bayi

·       Gangguan Pencernaan
Alergi yang sering berulang dan tidak dikendalikan ternyata juga dapat mengganggu susunan saraf pusat (SSP atau otak). Secara pasti, mekanisme timbulnya gangguan tersebut belum dapat dijelaskan.
“Diduga, gangguan SSP itu diakibatkan oleh pengaruh beberapa zat stimulan yang dikeluarkan oleh pencernaan penderita alergi, yang biasanya juga terganggu. Di samping itu, perubahan hormonal pada penderita alergi diduga juga ikut berperan dalam gangguan tersebut,” kata Widodo.
·       Gangguan Otak
Gangguan otak yang terjadi antara lain keluhan sakit kepala berulang, gangguan tidur, keterlambatan bicara, serta gangguan perilaku.
“Gangguan perilaku yang sering terjadi antara lain emosi berlebihan, agresif, overaktif, gangguan belajar, gangguan konsentrasi, gangguan koordinasi, hiperaktif hingga autisme,” lanjutnya.
·       Gangguan Pertumbuhan Fisik
Selain gangguan SSP, alergi juga bisa mengganggu berbagai sistem dan organ tubuh lain. Akibatnya, tentu sangat mengganggu tumbuh-kembang anak.
Gangguan yang sering muncul adalah malnutrisi (kurang gizi). “Berat dan tinggi badan anak kurang dibanding tinggi badan anak lain yang normal seusianya,” tambah Widodo.
Malnutrisi biasa terjadi pada anak di atas usia 4-6 bulan, dimana anak mulai dikenalkan makanan baru yang terkadang mengakibatkan alergi atau gangguan. “Ini berakibat gangguan pencernaan seperti sulit makan, sering muntah, sering diare, sering kembung dan sebagainya, yang berisiko terjadinya malnutrisi.”
Gejala gangguan pencernaan yang sering timbul antara lain rewel, terus-terusan menangis, kolik di malam hari pada anak di bawah 3 tahun, bayi dengan riwayat berak darah, dan bayi dengan riwayat diare berulang.
Perlu diketahui, alergi ringan apabila dibiarkan terus-menerus akan menjadi berat dan akut.   

Cara Mengatasi Alergi Anak

Mungkin saat ini Anda merasa khawatir dan bingung bagaimana cara mengatasi alergi pada buah hati Anda. Anda juga mungkin tahu resiko memberikan obat sembarangan pada bayi Anda, apalagi obat-obatan kimia yang hampir selalu punya efek samping. 

Pemberian obat-obatan kimia secara jangka panjang pada bayi bisa menyebabkan penumpukan racun pada ginjal dan juga beresiko terhadap pertumbuhan dan perkembangan bayi. Goodfit Propolis

efek samping parasetamol

Kabar gembira untuk Anda karena ternyata masih ada cara alami dan aman yang dapat membantu mengatasi Alergi pada buah hati Anda. Goodfit Propolis sangat direkomendasikan untuk mengatasi alergi pada bayi dan anak. 

Sudah banyak bukti yang berhasil mengatasi alergi pada bayi 3 bulan, mengatasi alergi pada anak 3 tahun, dan juga bisa mengatasi alergi susu, alergi kulit, dan alergi gatal pada anak. Goodfit Propolis sangat efektif dan aman sebagai obat alergi anak yang alami untuk bayi dan balita.
propolis untuk alergi

Apa itu Goodfit Propolis ?

Goodfit Propolis selain dikenal sebagai propolisuntuk bayi, juga dikenal sebagai propolis untuk alergi, dan sudah dipercaya bertahun-tahun oleh lebih dari 7000 ibu bayi untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan pada bayi mereka. 

Goodfit Propolis terbukti efektif mengatasi berbagai macam alergi pada bayi dan anak karena memiliki sifat antivirus, antiradang, dan antialergi.
Saat Anda memberikan Goodfit Propolis pada anak anda yang alergi maka Goodfit Propolis akan merangsang dan memperbaiki system imunitas kelenjar limfosit agar zat IMMUNO Globulin E ( IgE) yang dihasilkan tidak berlebihan ( normal ) sehingga tidak menimbulkan gejala hipersensitif terhadap alergen ( zat-zat yang menimbulkan alergi ) yang masuk ke dalam tubuh maupun yang mengenai kulit. 
Goodfit Propolis juga bisa merangsang kelenjar limfoid yang bertugas mengeluarkan zat imunitas jenis IMMUNO globulin  G (IgG), IMMUNO globulin A (IgA) untuk memberi respon antibakteri, anti virus, anti toksin, anti jamur, anti infeksi dan IMMUNO globulin M (IgM), IMMUNO globulin D(IgD) dalam jumlah memadai agar cepat menyembuhkan  berbagai macam alergi.
Cara pengobatan alergi pada bayi dengan Goodfit Propolis adalah cukup teteskan 2 tetes Goodfit Propolis kedalam seperempat gelas air hangat, dan minumkan pada si kecil, atau bisa juga langsung diteteskan ke mulut bayi Anda. ulangi setiap 3 jam sekali.

Dengan memberikan Goodfit Propolis beberapa kali sehari pada bayi Anda akan sangat mengurangi intensitas alergi buah hati Anda, juga membantu mengurangi rasa sakit yang menyebabkan si kecil tidak nyaman. 

boleh langsung klik tombol di bawah untuk pesan sekarang 
( via Whatsapp )

 pesan Goodfit Propolis 1 botol sekarang

Atau

 Pesan Goodfit Propolis 1 Box sekarang

Kenapa Harus Goodfit Propolis ?

·   Terbuat dari Propolis Brazilian Asli
Goodfit Propolis terbuat dari PropolisBrazilian yang terkenal karena memiliki kadar bioflavanoid paling tinggi di dunia. Bioflavanoid memiliki khasiat luar biasa sebagai antivirus, jamur dan bakteri.
·   Diperkaya dengan minyak cengkeh (clove oil)
Goodfit Propolis juga merupakan Propolis pertama dan satu-satunya yang diperkaya lagi dengan clove oil (minyak cengkeh) yang mengandung zat Eugenol yang berkhasiat tinggi untuk kesehatan. 
Kombinasi formula dari Brazilian Propolis dan minyak cengkeh inilah yang membuat Goodfit Propolis sangat manjur dan cepat mengatasi bermacam-macam masalah kesehatan bayi, seperti flu, batuk dan pilek, diare dan alergi pada bayi.
·   Bebas Lilin Lebah dan Alkohol
Propolis yang aman dan bagus  untuk bayi adalah propolis yang tidak mengandung lilin lebah dan juga bebas alcohol. Tapi sayangnya masih banyak di pasaran produk propolis yang masih mengandung beewax dan alcohol.
Lilin lebah bukanlah zat yang bisa diuraikan di dalam tubuh manusia apalagi bayi. Apabila dikonsumsi dalam waktu panjang bisa mengakibatkan terbentuknya batu ginjal dan batu empedu.
Ciri-ciri propolis yang masih mengandung lilin lebah pada saat di teteskan ke air, air akan langsung berubah menjadi keruh dan berwarna keputihan. Anda sebaiknya menghindari jenis propolis seperti ini. 
·   Diproses dengan teknologi nano
Untuk menghasilkan sebuah produk yang aman dan berkhasiat untuk bayi Anda, Goodfit Propolis diolah dengan teknologi nano sehingga menghasilkan larutan dengan molekul berukuran lebih kecil dari sel tubuh manusia.
Inilah yang menyebabkan Goodfit Propolis sangat mudah diserap tubuh dan aman dikonsumsi bayi dalam waktu panjang. Untuk membuktikannya Anda bisa teteskan Goodfit Propolis pada segelas air maka air tersebut tetap berwarna bening.   


propolis brazilian nano

Semakin berkualitas propolis yang Anda berikan pada bayi Anda, maka semakin bayi Anda aman dan terlindung dari virus, bakteri dan penyebab alergi. Karenanya sebelum Anda miliki Goodfit Propolis ini, Anda mungkin belum terbayang ribuan manfaat yang segera bayi Anda dapat ketika mengkonsumsinya. 

Inilah Manfaat memberikan Goodfit Propolis pada Bayi Anda :

·      Membantu pengobatan macam-macam alergi pada bayi dan balita seperti :

o  Mengatasi alergi pada bayi 3 bulan
o  Mengatasi alergi pada anak 3 tahun.
o  Mengatasi alergi makanan pada bayi.
o  Mengatasi alergi susu pada bayi
o  Mengatasi alergi kulit pada anak
o  Mengatasi alergi gatal pada anak 

·       Meningkatkan system kekebalan tubuh (imun) pada bayi. Propolis mengandung quercetin yang sangat bagus untuk membantu perkembangan  system kekebalan tubuh bayi.

·       Goodfit Propolis mengandung semua jenis vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh bayi dan anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Antara lain, Vitamin A, B2, B6, E, C, D, H, P, K

·        Mengandung Mineral seperti Zat besi, tembaga, seng, mangan,  alumunium, unsur kimia, vanadium, strontium, silicon dan zat kapur.

·   Goodfit Propolis mengandung Flavanoid dan Eugenol yang bersifat anti bakteri, anti virus, anti jamur, dan anti alergi sehingga bermanfaat untuk mengobati penyakit seperti flu, demam, batuk pilek (bapil), diare, atau alergi yang sering dialami bayi dan balita.

·    Goodfit Propolis membantu meningkatkan kecerdasan anak. Hal ini karena propolis mengandung 16 rantai Asam Amino Essensial untuk regenerasi sel dan perkembangan sel otak bayi dan anak Anda.

·       Mengobati berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri, atau jamur, tanpa efek samping, sangat aman untuk buah hati Anda.


Keunggulan Goodfit Propolis untuk bayi :

1.  Goodfit Propolis tidak mengubah rasa sehingga bisa dicampurkan ke makanan atau minuman yang dikonsumsi si kecil.

2.     Goodfit Propolis berbentuk cair sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh anak.

3.  Goodfit Propolis tidak memiliki efek samping yang membahayakan baik secara langsung maupun jangka panjang sehingga tidak perlu khawatir dengan efek yang diteima anak-anak karena sama sekali tidak ada efek samping.


4.  Tidak berbahaya jika dikonsumsi dengan obat dokter dengan syarat berikan jeda 1-2 jam sebelum mengkonsumsi obat dokter. 


Dosis Propolis Nano Goodfit untuk bayi dan anak.

Untuk menjaga kesehatan dan pengobatan, Goodfit Propolis diminum dengan cara diteteskan pada seperempat gelas air hangat-hangat kuku, atau boleh juga langsung diteteskan di bawah lidah, untuk reaksi yang lebih cepat.  
    
·   Untuk menjaga kesehatan bayi dan anak : 2-5 tetes, sehari 2 kali diminum pagi sebelum sarapan, dan menjelang tidur. Dapat dicampurkan dengan madu, sari kurma atau air putih.

·   Untuk pengobatan alergi pada bayi : 2-3 tetes, sehari 3 kalli bisa langsung ditetes ke mulut bayi atau dengan air putih, madu atau sari kurma.

·      Untuk Pengobatan penyakit : 5-10 tetes, sehari 3-4 kali Diminum pagi, siang, sore dan menjelang tidur.

·   Ketika kondisi cuaca dan suhu tidak menentu berikan 5 tetes, 2 kali sehari pada anak Anda.

·    Saat kondisi lingkungan di sekitar anak banyak yang sakit berikan 5 tetes, 2 kali sehari.

·    Perhatian !!! Jangan mengaduk propolis dengan sendok dari besi atau logam sejenis karena dapat mengurangi khasiat dari propolis.

·   Jangan dicampur dengan air es atau air dingin karena propolis tidak mudah larut dalam air dingin.

·  Jangan dicampur dengan air panas/mendidih, susu dan teh karena akan merusak zat-zat yang terkandung dalam propolis.

·  Beri jarak 1 jam sebelum atau sesudah minum obat dokter bila sedang meminum resep dokter.

Untuk penyembuhan bagian luar :

·  Oleskan pada bagian yang luka, lebam, ruam, atau pada bagian yang   terinfeksi alergi pada tubuh.

  Sebelum Anda pesan Goodfit Propolis sekarang, Anda boleh dengarkan apakata mereka yang sudah menggunakan Goodfit Propolis untuk mengobati alergi pada bayi, yang terbukti manjur, aman dan praktis. 

Testimony Propolis Goodfit Untuk Alergi Anak


testimony propolis untuk alergi
mengatasi alergi gatal pada anak

mengatasi alergi kulit pada anak

alergi debu pada anak

mengatasi alergi dingin pada bayi

     Goodfit Propolis setiap hari dikirimkan ke berbagai kota di Indonesia, lewat expedisi-expedisi terpercaya, sehingga produk dijamin aman sampai ke tangan Anda.

Bukti Pengiriman Goodfit Propolis

bukti pengiriman JNE

testimony pengiriman propolis

Bisnis propolis

Berikut juga bukti penerimaan paket Goodfit Propolis oleh Konsumen







Dan masih banyak testimony lainnya yang tidak mungkin ditampilkan semua disini

Apakah Anda masih mau menunda membeli produk untuk mengobati alergi pada bayi dan anak Anda, setelah melihat testimony diatas ?

Ya Saya Mau Pesan
Berapa Harganya ?

Anda boleh mencoba dulu dengan beli per botol @6ml senilai @150.000

merk propolis terbaik

Atau Anda boleh langsung beli 1 box isi 5 botol @6ml dengan harga lebih murah Rp. 200.000,- dibanding beli perbotol yaitu senilai Rp.550.000,-

propolis untuk bayi
Tapi bukan itu saja keuntungannya kalau Anda beli 1 BOX Goodfit Propolis sekarang, Anda dapat kesempatan untuk mendapat bonus tambahan 1 botol senilai Rp. 150.000,- untuk 5 orang pertama yang langsung beli 1 BOX Goodfit Propolis sekarang juga.
propolis Brazilian asli
Anda pilih yang mana?

boleh langsung klik tombol di bawah untuk pesan sekarang 
( via Whatsapp )

 pesan Goodfit Propolis 1 botol sekarang

Atau

 Pesan Goodfit Propolis 1 Box sekarang


Anda juga bisa langsung menghubungi kami langsung :

Leonardi Suganda, SE.
Wa : 0816 486 8304
Taman Holis Indah 1 Blok C2 No. 73
Bandung 40215


PS : Karena hanya tersedia bonus untuk 5 orang pertama saja Anda boleh langsung klik beli 1 box dengan bonus 1 botol sekarang, sebelum kehabisan.





Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Mengatasi Alergi pada Anak dengan Propolis untuk Alergi; Ditulis oleh Leonardi Suganda; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store